Obat Herbal Miom

Obat Herbal Miom - Miom merupakan salah satu jenis tumor jinak yang sangat ditakuti oleh para wanita. Bagaimana tidak bahwa keberadaan miom yang berkembang di dalam rahim ini bisa membahayakan organ reproduksi pada wanita atau bahkan pada bagian buruknya bahwa miom bisa mengakibatkan kemandulan dan juga keguguran pada ibu hamil.

Salah satu alasan mengapa miom bisa menyebabkan kemandulan adalah apabila miom berkembang dan tumbuh tepat berada di ujung mulut rahim. Hal ini tentu saja mengakibatkan proses pembuahan menjadi terhalangi karena keberadaan miom tersebut.

Sedangkan, alasan mengapa miom bisa menyebabkan keguguran adalah apabila pertumbuhan atau perkembangan miom ini sampai mengendat jalannya saluran makanan dan oksigen untuk janin. Dengan begitu keberadaan miom juga akan menggangu pelepasan plasenta sehingga berdampak keguguran pada janin atau janin akan meninggal karena terganggu perkembangannya.

Maka tidak heran mengapa banyak wanita sangat mencemaskan penyakit miom ini. Apalagi setelah tahu bahwa miom biasa menyerang wanita di usia reproduksi. Namun sebaliknya bahwa kondisi miom dapat mengecil dengan sendirinya apabila memasuki pasca menopause.

Penyebab Miom

Adapun beberapa penyebab miom yang perlu Anda kenali dan Anda waspadai, yaitu diantaranya:

  • Ketidakseimbangan hormon estrogen, sebagaimana diketahui bahwa pertumbuhan miom semakin meningkat apabila dipengaruhi dengan hormon estrogen yang tinggi

  • Ketidakseimbangan emosi yang mempengaruhi tingkat faktor stress seseotang

  • Memiliki sistem ketahanan tubuh yang rendah

  • Penerapan pola hidup yang tidak sehat

  • Kurang konsumsi sayuran hijau

  • Faktor keturunan

  • Berlebihan mengonsumsi makan-makanan berlemak

  • Pengaruh adanya suatu infeksi dan jamur dalam rahim

Gejala Miom

Seringkali penderita miom tidak mengenali ataupun sulit mengenali gejala dari miom karena memang jarang sekali miom menunjukkan adanya gejala. Namun untuk bisa mengenalinya cukup mudah, diantaranya:

  • Keterlambatan menstruasi yang sering secara berkala

  • Menstruasi hebat atau volume darah yang keluar cukup banyak

  • Nyeri pada perut dan panggul

  • Nyeri saat berhubungan intim

  • Beser karena tertekannya kandung kemih oleh miom

Apabila Anda mengalami beberapa gejala diatas dan penasaran terhadap gejala tersebut. Ada baiknya apabila Anda memastikannya sendiri dengan melalui pemeriksaan USG. Hal ini penting untuk mengetahui kondisi parah atau tidaknya miom dan juga kemungkinan bisa tidaknya hamil.

Dalam menangani miom, biasanya dokter akan menyarankan untuk melakukan tindakan operasi. Tetapi melihat dari efek yang akan terjadi setelahnya cukup mengkhawatirkan, maka peran pengobatan herbal kini semakin banyak dicari. Selain pengaruhnya bebas dari efek samping, namun juga khasiatnya yang baik untuk kesehatan tubuh.

Adapun pengobatan herbal alami yang dimaksudkan untuk pengobatan miom yaitu dengan Obat Herbal K-Muricata.

- K-Muricata

Adalah obat herbal miom yang berperan sangat ampuh dalam menumpas tuntas penyakit miom tanpa operasi. Obat herbal ini disajikan dalam bentuk teh celup herbal dari kedua komposisi alami antara daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua komposisi alami ini diketahui memiliki senyawa aktif yang bersifat menyerang tumor jinak.

Sebagaimana halnya senyawa acetoegenin yang dimiliki daun sirsak mampu bekerja kuat sebagai senyawa anti-tumor ang kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan adriamycin obat kemoterapi. Senyawa acetogenin ini berupaya agar miom tidak memperoleh pasokan makanan yang cukup, sehingga dengan begitu miom tidak dapat berkembang dan akan mengecil secara sendinya.

Sedangkan senyawa aktif yang dimiliki oleh tanaman keladi tikus bernama RIPS dengan nama kepanjangan dari Ribozome Inactivating Proteins dengan khasiat yang diberikan mampu mencegah dan menghalangi perkembangan miom di dalam tubuh. Senyawa ini bekerja baik dalam menumpas miom secara alami tanpa operasi.

Dan apabila keduanya dipadukan, maka akan menghasilkan perpaduan yang sempurna. Sebagaimana perpaduan dari keduanya yaitu senyawa acetogenin dan senyawa Rips yang bekerja baik dalam penumpasan miom secara alami, dengan aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh.

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

DEPKES RI P-IRT No 213317502253

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Sekiranya pembahasan diatas terkait pengobatan miom dengan Obat Herbal Miom K-Muricata dapat menjadi solusi pengobatan terbaik dan tepat bagi Anda dalam menyembuhkan miom.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Miom

Berikut ini adalah salah satu testimoni kesembuhan dari penyakit miom, yang diceritakan oleh ibu Melani ( 43 tahun ) asal Blitar, Jawa Timur.

Awal saya menderita penyakit miom, saya mengalami gejala haid yang tidak lancar dan rasa sakit yang luar biasa pada saat haid datang. Selain itu saya juga merasakan sakit ketika melakukan hubungan suami istri.

Karena gejala tersebut saya akhirnya periksa ke dokter, dan mendapati bahwa saya memiliki miom pada dinding rahim sebesar 15 cm. Dokter pun menyarankan untuk segera operasi, karena mioma akan terus menjadi besar.

Namun saya sangat takut bila harus operasi, akhirnya saya mencoba berbagai pengobatan alternatif, namun bukan kesembuhan yang saya dapat, malahan mioma membesar menjadi 32 cm.

Saya sangat takut, sekarang perut saya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan. Akhirnya saya beranikan diri untuk operasi, namun dokter sudah tidak berani untuk langsung mengoperasi karena mioma sudah terlalu besar. Dokter pun harus menyuntik dan memberi saya obat agar miom mengecil dan dapat dilakukan tindakan operasi.

Belum juga saya tebus resep dokter tersebut, saya bertemu dengan teman yang meyakinkan saya untuk minum obat penghancur miom K-Muricata. Sayapun tidak jadi menebus obat dokter, dan mulai minum K-Muricata 3 kali sehari. Singkat cerita setelah minum rutin selama 4 minggu, sudah ada perubahan yang sangat baik. Perut saya sudah mengecil kembali, badan pun menjadi fit dan sangat segar, haid jadi lancar dan sudah tidak sakit lagi.

Ketika saya periksa kembali ke dokter, alangkah kagetnya dokter mengetahui miom saya sudah mengecil menjadi 13 cm. Dokter menyangka bahwa obat miom yang diresepkannya sangat manjur. Tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak minum obat darinya, tapi saya mengkonsumsi obat herbal miom K-Muricata. Dokter pun tetap menyarankan saya melanjutkan minum K-Muricata.

3 bulan berikutnya saya menjalani USG terakhir, karena hasil USG memperlihatkan bahwa mioma sudah tidak ada lagi. Sungguh keajaiban bagi saya maupun dokter yang menangani saya. Terima kasih K-Muricata.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma

08117231093

Back to top