Obat Herbal Kanker Payudara Alami

KALAHKAN KANKER PAYUDARA, BIARKAN K-MURICATA DAN MAZON B YANG BEKERJA KERAS UNTUK ANDA !!!

Obat Herbal Kanker Payudara Alami - Mewaspadai gejala atau ciri awal penyakit kanker payudara adalah hal yang amat penting, hal ini buat membantu menentukan apakah payudara yang dimiliki punya masalah atau tidak. Dengan mengetahui gejala penyakit kanker payudara dari awal, maka Anda dapat melakukan pencegahan dari sedini mungkin. Penyakit kanker payudara stadium awal dapat dideteksi dengan adanya benjolan kecil yang cuman mempunyai ukuran 2cm saja. Pada saat ukuran benjolan di payudara masih berukuran 2 cm, itu artinya penyakit kanker payudara masih dalam tahap stadium awal yang pertumbuhannya belum mencapai kelenjar getah bening.

Pemicu penyakit kanker payudara pun beragam jenisnya, ada yang diakibatkan oleh gaya hidup, faktor lingkungan sampai hormonal yang bisa memicu penyakit kanker payudara. Ada banyak kemungkinan Anda buat terjangkit penyakit kanker payudara bila dilihat dari usia yang telah menginjak 50 tahun, maupun faktor lainnya. Buat lebih jelasnya, mari kenali ciri-ciri kanker payudara yang wajib dikenali.

Hal ini penting, sebab apabila penyakit kanker payudara yang di idap masih dalam tingkat stadium awal, maka upaya penanganannya pun masih bisa dilakukan. Lain halnya apabila penyakit kanker payudara telah mencapai tingkat stadium lanjut.

Oleh sebab itu, berikut ini ciri-ciri kanker payudara:

  1. Adanya benjolan / penebalan di sekitar payudara

  2. Mengalami perubahan ukuran dan bentuk payudara

  3. Terdapat kerutan disekitar payudara

  4. Adanya cairan yang keluar dari puting secara mendadak

  5. Nyeri tidak lekas sembuh dibagian tertentu payudara

  6. Payudara nampak berwarna kemerahan dan bengkak

  7. Puting payudara masuk ke dalam

  8. Gatal, ruam di puting susu, bersisik sakit

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Kanker Payudara

Mengenai pengobatan buat penyakit kanker sendiri, masih ada banyak pengobatan yang tidak menghasilkan hasil yang maksimal atau memicu pengidap penyakit kanker betul-betul pulih sampai memicu kesehatannya kembali normal. Meski telah dilakukan pengobatan paling modern sekalipun dan kemoterapi yang rutin, tak sedikit pengidap penyakit kanker yang pada akhirnya tetap mesti menghembuskan nafas terakhirnya. Penyakit kanker sebetulnya dapat dicegah dan disembuhkan dengan memanfaatkan dari daun sirsak secara rutin.

Suku Indian di Amerika Serikat selama berabad-abad memperkenalkan sirsak sebagai buah yang kaya akan manfaat & khasiat. Mulai dari kulit buahnya, daging buah, akar, biji sampai akarnya dipercaya mengandung nutrisi dan senyawa yang bagus untuk pengobatan penyakit kanker dan penyakit lainnya. Para ilmuwan pun sudah menemui bahwa kandungan nutrisi dan senyawa di dalam buah sirsak amat baik dalam melawan sel kanker didalam tubuh.

Penelitian ilmiah yang dilakukan di tahun 1976 oleh The National Cancer Institute mengabarkan bahwa daun sirsak dan batangnya efektif dalam membantu menyerang dan meruntuhkan sel-sel kanker pada kanker usus, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan juga kanker pankreas. Penelitian ini pun menemui bahwa kandungan senyawa aktif yang terdapat didalam daun sirsak terbukti 10 ribu kali lebih kuat dan mujarab sebagai obat kanker ketimbang adriamycin atau obat yang biasa digunakan dalam kemoterapi penyakit kanker.

k-muricata

Para ilmuwan mengungkapkan bila senyawa dalam daun sirsak yang dapat membunuh sel kanker aman bagi kesehatan. Ia cuman akan membunuh sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya yang terdapat didalam tubuh. Konsumsi ekstra buah, daun dan batang sirsak juga terbilang aman sekali sebab ini sifatnya alami dan bebas efek samping.

Penelitian terbaru yang dilakukan peneliti di Purdue University menemui bahwa nutrisi dan senyawa ampuh, serta anti oksidan ampuh yang terkandung didalam buah sirsak, daun juga batangnya mampu membantu membuat sistem kekebalan tubuh semakin meningkat. dan juga dapat membantu meningkatkan energi didalam tubuh, menyehatkan sistem pencernaan dan merilekskan pikiran.

Dalam mengobati penyakit kanker payudara stadium 2 hingga stadium akhir, K-Muricata harus dipadukan dengan Mazon B sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Solusi pengobatan kanker payudara dengan memadukan K-Muricata dengan Mazon B sudah membantu menyembuhkan banyak pasien kanker payudara stadium 2 hingga akhir.

Komposisi Mazon B

  • Acai Berry
  • Guarana -. Acerola
  • Manggis
  • Plum Hitam
  • Serat Akasia

Mengapa Mazon B Ampuh untuk Menumpas Sel Kanker Payudara?

  1. Diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, penelitian menunjukkan ekstrak dari acai berry dapat memicu respons perusakan diri sendiri sel kanker sebesar 86 persen dari jumlah sel-sel kanker yang telah diuji, jelas Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida ( Institut Ilmu Pangan dan Pertanian ). Talcott melanjutkan bahwa Acai berry adalah salah satu sumber antioksidan tertinggi di dalam buah. Penelitian ini merupakan langkah penting sehingga masyarakat modern dapat memperoleh keuntungan kesehatan dari buah ajaib ini. Kandungan buah Acai berry sebagai bahan utama Mazon B merupakan buah kesehatan yang sangat populer di negara brazil. Buah acai berry mengandung antioksidan super yakni antosianin yang berfungsi untuk membunuh sel kanker payudara.
  2. Senyawa Guaranine yang terdapat pada buah Guarana terbukti berkhasiat dalam menghambat proses proliferasi sel tumor dan sel kanker payudara ( MCF-7 ). Hasil riset lebih lanjut menyatakan bahwa guaranine dapat berfungsi sebagai kemopreventif alami dalam proses proliferasi sel kanker payudara yaitu dengan menghambat sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat langsung terhadap proses pertumbuhan sel yang tidak terkendali.
  3. Harini Aiyer, PhD, seorang ahli riset tentang kanker yang berasal dari Georgetown University School of Medicine mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi buah Acerola dalam waktu 6 bulan dapat mengurangi ukuran tumor payudara hingga 60%. Hasil riset lainnya yaitu Shiuan Chen, Ph.D. ( berasal dari Beckman Research Institute of the City of Hope ) telah melakukan penelitian yang menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi rutin buah Acerola, dapat mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan proses metastasis sel kanker dan peradangan.
  4. Senyawa Xanthones yang terkandung dalam kulit buah manggis dapat menghambat proses proliferasi berbagai jenis sel tumor ataupun sel kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Senyawa Xanthones dalam kulit manggis berpotensi sebagai kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah terbukti dalam berbagai tahap karsinogenesis yang diketahui berfungsi dalam mengontrol dan mencegah proses pertumbuhan serta pembelahan sel kanker payudara.
  5. Ferulic Acid di dalam buah Black Plum dapat dijadikan sebagai inhibitor sel kanker yang berkemampuan dalam menyebabkan proses kematian secara terprogram sel kanker (apoptosis). Selain itu juga berkhasiat dalam mencegah terjadinya proses pengikatan DNA dengan karsinogen dan dapat menguatkan fungsi jaringan jaringan ikat sehingga dapat mencegah agar sel kanker tidak menyebar. Sel sehat pada tubuh manusia memiliki siklus kehidupan normal selama kurang lebih 120 hari kemudian mati, dimana proses ini dikenal dengan nama apoptosis (kematian sel secara alami). Tubuh akan mengganti sel sel yang telah mati dengan sel sel sehat baru. Berbeda halnya dengan sel sel kanker, mereka tidak mati malah akan berkembang dengan melakukan pembelahan diri, membentuk 2 sel kanker, 4, 8, 16, 32 sel hingga seterusnya. Uji coba laboratorium terhadap Ferulic Acid menyatakan senyawa ini memiliki khasiat apoptosis terhadap sel kanker tanpa merusak sel sel sehat disekitarnya. Berbeda dengan proses pengobatan kemoterapi, radiasi dan perawatan konvensional yang dapat membunuh sel sel kanker dan merusak sel sel sehat disekitarnya tanpa pandang bulu. Dimana dampaknya dapat melemahkan bahkan menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan senyawa Ferulic Acid adalah pilihan terbaik karena secara selektif dalam menyebabkan proses apoptosis terhadap sel kanker.
  6. Mazon B memiliki kandungan nutrisi dan senyawa-senyawa fitonutrien yang dibutuhkan tubuh untuk membantu meningkatkan kesehatan pasien penyakit kanker payudara. Disinilah fungsi dan peran dari Mazon B sebagai herbal yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit lainnya serta dapat meningkatkan fungsi dan kesehatan sistem pencernaan. Selain itu juga akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh, sehingga proses penyerapan dan kinerja K-Muricata dapat menjadi lebih optimal dan proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Aturan Minum:

  • K-Muricata 3 x 1 sachet sehari
  • Mazon B 3 x 1 sachet sehari

Dosis bisa ditingkatkan sesuai dengan keparahan ( stadium kanker ) dari masing masing pasien.

LEGALITAS PRODUK

K-muricata

  • Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
  • DEPKES RI P-IRT No 213317502253
  • Sertifikat Halal MUI
  • Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Mazon B

  • Izin BPOM : POM TR 173200701
  • DEPKES RI P – IRT No 613317504253
  • Sertifikat Halal MUI
  • Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Cara Obat Herbal Kanker Payudara K-Muricata dan Mazon B dalam Menyembuhkan Tanpa Operasi

  • Menonaktifkan zat zat aktif sebagai pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  • Menghambat proses pertumbuhan sel kanker payudara (Antiproliferasi)
  • Menyebabkan sel kanker bunuh diri secara terprogram (Apoptosis)
  • Mencegah dan menghambat penyebaran sel kanker payudara ke organ tubuh lainnya ( metastasis )
  • Membasmi sel kanker tanpa merusakan sel sel sehat di sekitarnya
  • Sebagai kemoterapi alami
  • Mencegah pertumbuhan sel sel kanker baru
  • Membantu meringankan efek samping dari pengobatan kemoterapi
  • Mengeringkan luka kanker payudara
  • Sebagai obat penghilang rasa sakit akibat kanker payudara (anti nyeri untuk kanker payudara)
  • Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan

Harga Obat Kanker Payudara Ampuh

K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.425.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )

K-Muricata 3 box Rp.1.175.000,- ( lebih hemat )

Mazon B 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.725.000,- ( 10 hari pengobatan )

Mazon B 3 box Rp.2.075.000,- ( lebih hemat )

Dapatkan Harga DISKON FANTASTIS Paket Obat Herbal Kanker Payudara

Setiap pembelian paket 1 bulan ( 3 box Mazon B + 3 Box K-Muricata ) Hanya Rp. 3.250.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.200.000,- )

Pembelian paket 2 bulan ( 6 Box Mazon B + 6 Box K-Muricata ) Hanya, Rp. 6.300.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.600.000,- )

Promo bulan ini GRATIS ONGKIR pembelian minimal paket 1 bulan untuk pengiriman pulau jawa, sumatera dan bali.

Dalam menjalani pengobatan dengan obat herbal ini, kami sangat menganjurkan untuk dilakukan dengan jangka waktu minimal satu sampai dua bulan. Kemudian dapat dilakukan pemeriksaan kesehatan kembali ke dokter/Rumah Sakit, untuk memantau perkembangan kondisi kesehatan Anda.

Bagi Anda yang diharuskan menjalani operasi kanker payudara, maka Anda dapat mencoba terlebih dahulu pengobatan herbal ini, dan lihat perkembangannya selama 1-2 bulan.

Namun bagi Anda yang sudah menjalani operasi, maka K-Muricata dan Mazon B bisa dikonsumsi untuk menumpas sisa sel kanker yang masih ada.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Kanker Payudara

Ibu Diana (38 tahun) asal Blitar, Jawa Timur

testimoni kesembuhan kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara

Kanker payudara bisa disembuhkan, mungkin ungkapan ini sangat diragukan oleh kebanyakan orang. Namun dengan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat, memiliki kepercayaan diri untuk sembuh dan teratur untuk menjalani pengobatan, serta menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta, pastinya dapat mendatangkan kesembuhan bagi penderita kanker payudara.

Ibu Diana (38 tahun) asal Blitar, Jawa Timur merupakan salah satu dari sekian banyak bukti kesembuhan. Sejak tahun 2009 Ibu Diana telah menderita penyakit kanker payudara, kemudian beliau dianjurkan untuk melakukan operasi.

Namun siapa sangka keberuntungan menghampirinya ketika Ibu Diana berjumpa dengan Pak ferry, yang menganjurkan untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal, yakni K-Muricata dan Mazon B. Karena tidak ingin di operasi Ibu Diana pun mencoba saran tersebut, dengan minum K-Muricata 3×1 sehari dan Mazon B 3×1 sehari.

Pada awalnya Bu Diana mengalami reaksi yang tidak mengenakan, karena reaksi obat herbal yang sedang bekerja di dalam tubuhnya, namun dengan penjelasan dari Pak ferry, beliau tetap berani melanjutkan pengobatan.

Sungguh luar biasa ketika sebulan kemudian Ibu Diana melakukan mamografi kembali, hasilnya membuat dokter menjadi takjub, karena kanker ganas yang hampir menyebar ke organ lain tersebut telah menjadi jinak.

Semoga kisah kesembuhan Ibu Diana bisa memberikan Anda sebuah kekuatan lebih untuk melawan penyakit kanker payudara.

Kanker payudara memang momok yang sangat menakutkan, namun bukan berarti tidak ada jalan untuk mengatasinya. Jika kita berusaha dan terus meminta niscaya pasti diberi jalan. Ketika Anda sampai ke Situs ini, kemudian Anda membaca artikel ini sampai tuntas, Mungkin ini adalah jawaban dari doa Anda selama ini.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma

08117231093

Back to top