Obat Herbal Diabetes Melitus Alami

diabetes

Obat Herbal Diabetes Melitus Alami - Penyakit diabetes melitus ialah salah satu jenis penyakit yang dialami oleh cukup banyak orang, umumnya diakibatkan oleh faktor gaya hidup yang tidak teratur. Misalnya ialah pola makan yang tidak seimbang, kurang aktivitas fisik, atau kelebihan berat tubuh (obesitas). Walaupun udah umum dalam masyarakat, sudahkah Anda mengetahui bagaimana proses diabetes didalam tubuh? Untuk mengetahui jawabannya, simak penjelasan berikut ini.

Proses terjadinya diabetes didalam tubuh?

Diabetes merupakan keadaan metabolik dimana tubuh tidak dapat mengatur glukosa atau gula darah dengan baik. Setiap kali makan karbohidrat, tubuh akan memecahnya menjadi bentuk gula sederhana, termasuk glukosa. Nah, glukosa ini kemudian diangkut oleh darah menuju sel-sel tubuh yang akan digunakan sebagai energi.

Proses pembawa glukosa dari darah masuk kedalam sel dilakukan oleh hormon insulin yang di ciptakan oleh pankreas. Sederhananya, hormon insulin bekerja sebagai pengatur total gula didalam darah. Sayangnya, pengidap diabetes tidak mampu membuat insulin atau tidak dapat merespon insulin dengan baik (resistensi insulin). Akibatnya, pengangkutan glukosa ke dalam sel menjadi tidak tercukupi sehingga glukosa menumpuk di dalam darah dan ini bisa kita lihat melalui hasil pemeriksaan kadar glukosa darah yang tinggi.

Tak perduli tipe diabetes apa yang Anda alami, itu artinya Anda punya begitu banyak glukosa dalam darah, meski pemicu mungkin berbeda. Dapat jadi karena proses diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, dan diabetes gestasional. Mari kita kupas satu per satu.

Diabetes tipe 1

Diabetes tipe 1 adalah salah satu penyakit autoimun, yaitu penyakit yang menyerang sel tubuhnya sendiri. Sistem pertahanan tubuh pasalnya justru meruntuhkan sel-sel di pankreas yang menciptakan hormon insulin. Tanpa insulin, sel tubuh tidak bisa menerima gula yang diperlukan. Dampaknya, begitu banyak gula yang terbentuk di dalam darah sehingga total glukosa darah melonjak tajam.

Pemicu penyakit diabetes tipe 1 tidak diketahui dengan pasti, namun diduga karena faktor genetik. Hal ini bisa dipicu oleh faktor lingkungan yang merangsang sistem pertahanan tubuh pada pankreas, seperti infeksi virus atau bakteri dan racun kimia dalam makanan. Seperti dilansir dari livestrong, infeksi jenis virus tertentu yang melanda bayi di tahun pertama kehidupannya bisa menaikan risiko diabetes tipe 1.

Diabetes tipe 2

Menurut Centers for Disease Control and Prevention, diabetes tipe 2 atau penyakit kencing manis lebih sering terjadi daripada diabetes tipe 1. Penyakit ini di derita oleh 90 s-d 95% orang dari semua peristiwa diabetes.

Diabetes tipe 2 terjadi karena resistensi insulin, yakni keadaan ketika pankreas dapat menghasilkan insulin, namun sel-sel tubuh tidak bisa meresponnya secara baik. Seiring perjalanan waktu, pankreas dapat kehilangan kemampuan buat menghasilkan insulin. Pada saat organ pankreas tidak mampu melakukan fungsinya, sel tubuh tidak bisa menerima gula yang semestinya dibawa oleh insulin. Dampaknya, kebanyakan gula yang terbentuk dalam darah dan terjadilah diabetes tipe 2.

Penyakit ini bisa terjadi dipicu oleh faktor genetik dan faktor risiko lainnya, tercakup obesitas dan gaya hidup yang buruk. Kenaikan gula darah dengan terus-menerus dan tidak cepat diobati bisa merusak beragam organ tubuh, seperti mata, jantung, pembuluh darah, saraf, dan ginjal.

Diabetes gestasional

Ketika seorang perempuan mengalami diabetes selama kehamilan, artinya ia terkena diabetes gestasional. Diabetes gestasional adalah bentuk intoleransi glukosa yang berkembang selama kehamilan, biasa disebabkan karena produksi hormon yang berlebihan di dalam tubuh, salah satunya dihasilkan oleh plasenta. Hormon inilah yang membuat sel tubuh lebih resisten terhadap insulin.

Organ pankreas akan menciptakan hormon insulin ekstra buat menangani resistensi tersebut. Namun, ada saat ketika organ pankreas tidak mampu menanganinya sehingga glukosa yang masuk ke sel tubuh menjadi sedikit. Itu sebabnya terjadilah diabetes gestasional. Pemicu diabetes gestasional tidak diketahui dengan pasti, namun umumnya dialami oleh perempuan gemuk dan punya riwayat diabetes didalam keluarga. Diabetes gestational umumnya hilang sesudah melahirkan, namun perempuan yang mengalami diabetes gestational beresiko besar terserang diabetes tipe 2 sesudahnya.

Obat Herbal Diabetes Melitus

Obat herbal diabetes K-Muricata dan Mazon B mengandung ratusan zat aktif alami dari alam membuat sel sel insulin lebih aktif dalam pankreas serta mengembalikan kerusakan pankreas akibat zat kimia. Mari kami jelaskan kandungan serta kegunaan yang lebih lengkap.

K-Muricata

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

DEPKES RI P-IRT No 213317502253

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Obat diabetes alami K-Muricata terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Dimana kandungan dari K-Muricata terdapat zat acetogenins yang berperan penting dalam memperbarui sel-sel dalam tubuh, memperbaiki sel yang rusak seperti pada organ pankreas. Sel sel yang tumbuh kembali dilengkapi dengan ketahanan yang luar biasa sehingga bisa mengoptimalkan dalam menghasilkan sel insulin untuk menyeimbangkan kembali kadar gula dalam darah. Actetogenins yang dihasilkan dari daun sirsak dengan proses teknologi canggih tanpa mengurangi sedikitpun kasiatnya juga memiliki anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula dalam darah.

K-Muricata juga mengandung Ribozome inactivating Protein (Rips) yang terdapat pada ektrak tanaman keladi tikus yang kasiatnya untuk selalu memperbarui keaktifan sel sel dalam tubuh. membuat sel insulin lebih peka terhadap kadar gula yang berlebih sehingga membuat proses pengubahan zat lebih cepat. Alhasil kadar gula dalam tubuh akan segera stabil.

Mazon B

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Obat herbal diabetes ampuh yang kedua adalah Mazon B. Herbal ini terbuat dari acai berry, guarana, acelora, zaitun, black plum dan manggis yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk dijadikan obat herbal diabetes.

Kedua obat diabetes herbal diatas memiliki cara kerja sebagai berikut:

  1. Peningkatan metabolisme dalam tubuh untuk mencegah ketidakstabilan kadar gula.
  2. Menurunkan kadar gula dalam darah secara signifikan
  3. Mengurangi gejala akibat penyakit diabetes
  4. Mengembangkan kembali sel sel yang telah rusak dalam pankreas sehingga proses perubahan glukosa berjalan dengan normal
  5. Meningkatkan kepekaan sel terhadap insulin
  6. Mengeringkan luka diabetes dengan cepat serta menyembuhkannya secara permanent
  7. Meningkatkan stamina dan menyegarkan kembali tubuh yang lemas
  8. Menjauhkan Anda dari komplikasi jangka panjang akibat penyakit ini.

Kesaksian Kesembuhan Berkat Obat Diabetes Paling Ampuh

Seorang petani sawit asal Rantau Prapat sudah lama mengidap penyakit diabetes. Ratusan juta sudah keluar dari kantongnya untuk pengobatan kakinya yang sudah parah. Hingga dokter menyarankan untuk mengamputasi kakinya karena takut penyebaran diabetes ini semakin luas.

Tekanan moral pun terjadi pada seorang Novi Siliwu yang tidak rela kehilangan kakinya. Hingga pak Yuniman menyarankan untuk menggunakan K-Muricata dan Mazon B. Pada kurun waktu 2 minggu kadar gula dalam darahnya menurun, yang tadinya 550 menjadi 150. Rasa syukur yang tak henti-henti pak Novi lakukan atas kesembuhannya yang ia harapkan selama ini.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma

08117231093

Back to top