Obat Alami Kanker Otak

Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya! Jangan anggap enteng Kanker Otak Yang Dapat Membunuh Anda. SEGERA ATASI DENGAN K-MURICATA DAN MAZON B

Obat Alami Kanker Otak - Brain tumour (kanker otak) tergolong suatu varian kanker menakutkan yang rentan menyebabkan pada kematian. Wanita dan laki-laki, anak-anak & dewasa berpeluang untuk merasakannya. Menurut eksplorasi yang dilakukan di dalam Washington University School of Medicine in St. Louis menunjukkan kalau laki-laki lebih rawan terjangkit brain tumour (kanker otak) dan jauh lebih menakutkan bila dibandingkan dengan perempuan. Berdasarkan informasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pada tahun 2012 ditemukan lebih kurang 4.900 perkara brain tumour (kanker otak) yang terjadi di wilayah Indonesia.

Kanker otak (Brain tumour) adalah situasi yang diakibatkan oleh timbulnya sel tidak normal di jaringan, serabut saraf, selaput pelindung otak, atau sel saraf tulang belakang yang menciptakan tumor jahat di dalam otak. Tumor jahat pemicu Kanker otak (Brain tumour) mampu berkembang secara tidak terbatas ke bagian badan berdekatan dengan otak. Terutama, sel-sel tumor jahat ini tumbuh ke area badan lainnya dari aliran darah.

Tipe kanker otak (brain tumour) itu dipisah jadi 2 ialah primer dan sekunder. Kanker otak (brain tumour) primer yakni tumor yang muncul pada otak, namun kanker otak (brain tumour) sekunder yakni tumor yang bersumber dari daerah tubuh lainnya namun tumbuh ke otak. Normalnya persoalan bentuk kanker otak (brain tumour) sekunder yang sering terjadi. Apabila kalau diamati dari tahapan perkembangannya, tumor otak dibagi jadi empat tingkat yakni: Stadium 1 & 2 memiliki sifat jinak. Stadium 3 dan 4 memiliki sifat berbahaya. Faktor yang menyebabkan munculnya brain tumour (kanker otak) ialah: Genetik, Faktor kimia, Sinar radioterapi, Usia, Radiasi.

Penyelesaian bagi kita yang mengidap keluhan kanker otak (brain tumour) baik gejala-gejala awal (stadium satu) ataupun yang telah akut (stadium 4) ialah K-Muricata, dan Mazon B produk kesehatan herbal kanker otak tanpa proses radioterapi, proses operasi, proses kemoterapi.

K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa acetogenins yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker (metastase), menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, serta menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa kandungan senyawa acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi.

Senyawa Acetogenin dapat menjadi suatu harapan kesembuhan total bagi penderita kanker. Namun sayangnya jika hanya menggunakan satu senyawa saja tidak cukup ampuh dalam menumpas sel kanker, seperti yang diungkapkan Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS,PhD. Prof. Dr. Chris menyatakan bahwa di dunia ini tidak ada satupun peluru ajaib (senyawa aktif) yang mampu menghancurkan sel kanker secara keseluruhan, hal ini menunjukan senyawa tersebut membutuhkan senyawa aktif lainnya yang kemudian dipadukan sempurna menjadi satu dalam menghancurkan sel kanker otak.

Oleh karena itu K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak tanaman keladi tikus yang memiliki kandungan senyawa aktif ribozome inactivating proteins (Rips) dimana memiliki khasiat dalam menghambat perkembangan sel kanker, menghancurkan sel sel kanker (tanpa sedikitpun mengganggu sel sehat disekitarnya), serta dapat mencegah timbulnya sel kanker baru dan mencegah menyebarnya sel kanker ke jaringan tubuh lainnya (metastase).

Perpaduan Sempurna Herbal Penumpas Sel Kanker

Perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dari ekstrak daun sirsak dan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips) dari ekstrak tanaman keladi tikus merupakan kombinasi yang saling melengkapi dan ampuh dalam menumpas sel kanker.

Senyawa acetogenins yang terdapat pada ekstrak daun sirsak memang sebagai senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya sendiri tidak cukup untuk menghancurkan sel kanker. Untuk itu dibutuhkan perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dengan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips ) dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Jika pasien sudah memasuki kanker otak stadium 3 dan stadium 4 maka untuk meningkatkan proses penyembuhan agar lebih maksimal, K-Muricata dapat padukan dengan Mazon B.

Selain mengandung senyawa anti kanker yang sangat kuat, Mazon B juga dapat meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak akibat sel kanker sehingga dapat membuat organ tubuh khususnya otak kembali sehat. Jika organ-organ dalam tubuh menjadi sehat, maka tubuh Anda akan menjadi lebih kuat dan daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai macam penyakit akan semakin meningkat.

Obat herbal ini terbuat dari perpaduan sempurna senyawa-senyawa anti kanker yang sudah teruji secara klinis. Berikut ini adalah kandungan-kandungan dari Mazon B:

Guaranine : Adalah senyawa super anti-kanker yang terkandung pada buah guarana. Senyawa ini menciptakan sebuah mekanisme anti kanker antara lain : anti proliferasi dan aktivitas pro apoptosis terhadap pertumbuhan sel kanker otak. Selain itu para ahli mengungkapkan senyawa guaranine dipercaya dapat menjaga kesehatan sel-sel otak sehingga terbebas dari stres oksidatif serta dari serangan penyakit neurodegenerative.

Antosianin : Senyawa super yang satu ini terdapat pada buah acaiberry. Penelitian terbaru mengungkapkan khasiat dari senyawa antosianin yang ampuh dalam meningkatkan Brain-derived Neurotrophic Factor (BDNF), yang memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan organ otak secara menyeluruh. Senyawa antosianin memiliki fungsi sebagai anti-tumor dan anti-kanker, sehingga sangat ampuh dalam mengobati penyakit tumor ataupun kanker otak.

Xanthone : Merupakan senyawa polifenol yang terdapat pada kulit buah manggis. Senyawa xanthone ini memiliki fungsi sebagai penghambat aktivitas gen sel tumor otak. Salah satu senyawa turunan xanthone yang dapat mengatasi sel tumor dan sel kanker pada otak adalah gamma mangostin. Study lebih lanjut yang dilakukan terhadap efektifitas gamma mangostin dalam membunuh sel glioma (salah satu tumor otak yang ganas). Mendapatkan hasil bahwa senyawa ini dapat menghambat proses konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang disebut PGE2, dapat mencegah pelepasan inflamasi enzim COX-2 ( yang terdapat pada sel kanker otak, dimana dapat menghambat transkripsi materi genetik terhadap pertumbuhan sel kanker otak). Study tersebut dilakukan para ahli yang berasal dari Graduate School fo Pharmaceutical Sciences, Tohohu University di Jepang dan di publikasikan pada journal Biochemical Pharmacology.

Elagitanin : Kandungan senyawa elagitanin pada buah Acerola dapat membasmi sel kanker otak, ungkap Dr Leo Galland, MD. Hal tersebut dikarenakan senyawa elagitanin mampu menginduksi sel-sel kanker otak dalam menghancurkan diri sendiri yang biasa dikenal dengan istilah proses apoptosis. Uji klinis menyatakan bahwa senyawa elagitanin dapat membantu proses apoptosis sel kanker otak, kanker prostat, kanker usus besar, serta kanker payudara dengan cara mengaktifkan enzim dan gen yang memicu proses apoptosis.

Antosianidin dan proantosianidin : Merupakan senyawa flavonoid yang juga terdapat di dalam Mazon B. Senyawa ini sudah melalui proses uji klinis dimana dapat menghambat angiogenesis pada tumor otak. Angiogenesis merupakan suatu proses pembentukan pembuluh darah baru bagi sel tumor otak, hal ini dapat membuat sel tumor otak berkembang lebih cepat menjadi tumor ganas.

Dengan kombinasi sempurna kedua obat herbal kanker otak K-muricata dan Mazon B, proses pengobatan penyakit yang Anda alami akan semakin cepat dan peluang untuk sembuh pun semakin tinggi.

Berapapun stadium kanker yang Anda derita, Pengobatan kanker otak menggunakan kedua herbal ini juga terbukti sangat aman dan ampuh untuk digunakan, karena hanya terbuat dari bahan-bahan alamiah dengan kualitas tinggi.

Cara Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata dan Mazon B dalam Menyembuhkan Tanpa Operasi

  • Menonaktifkan zat zat aktif sebagai pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  • Menghambat proses pertumbuhan sel kanker (Antiproliferasi)
  • Menyebabkan sel kanker bunuh diri secara terprogram (Apoptosis)
  • Mencegah dan menghambat penyebaran sel kanker ke organ tubuh lainnya ( metastasis )
  • Membasmi sel kanker tanpa merusakan sel sel sehat di sekitarnya
  • Sebagai kemoterapi alami
  • Mencegah pertumbuhan sel sel kanker baru
  • Membantu meringankan efek samping dari pengobatan kemoterapi
  • Mengeringkan luka kanker
  • Sebagai obat penghilang rasa sakit akibat kanker (anti nyeri untuk kanker)
  • Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan

HARGA

  • 1 box Mazon B Rp.725.000,- ( 10 hari pengobatan )
  • 3 box Mazon B Rp.2.075.000,- ( lebih hemat )
  • 1 box K-Muricata Rp.425.000,- ( 10 hari pengobatan )
  • 3 box K-Muricata Rp.1.175.000,- ( lebih hemat )

Pada umumnya setelah konsumsi obat herbal K-Muricata dan Mazon B selama 1 bulan, sudah terasa perkembangan yang signifkan.

Dapatkan Harga DISKON FANTASTIS Paket Obat Herbal Kanker Otak

Setiap pembelian paket 1 bulan ( 3 box Mazon B + 3 Box K-Muricata ) Hanya Rp. 3.250.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.200.000,- )

Pembelian paket 2 bulan ( 6 Box Mazon B + 6 Box K-Muricata ) Hanya, Rp. 6.300.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.600.000,- )

GRATIS ONGKIR setiap pembelian paket 1 bulan dan 2 bulan untuk wilayah Pulau Jawa, Sumatera dan Bali

GARANSI UANG KEMBALI 100% Jika pesanan tidak sampai di alamat, Jangan khawatir produk yang Anda pesan kami JAMIN pasti sampai ke rumah Anda, status pengiriman dapat Anda cek melalui website jasa pengiriman dan no resi akan kami kirimkan via Whatsapp h+1. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk order via online.

Aturan Minum

Mazon B 3 x 1 sachet sehari

K-Muricata 3 x 1 sachet sehari

Aturan minum ini tidak mengikat, jadi bisa disesuaikan dengan kondisi atau parahnya ( stadium ) penyakit kanker.

LEGALITAS PRODUK

K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

DEPKES RI P-IRT No 213317502253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

DEPKES RI P – IRT No 613317504253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata

Testimoni berikut datang dari Ibu Dewi Astuti (32 th) asal Medan yang menderita penyakit kanker otak stadium 3. Berikut penuturannya :

Setelah 2 bulan rutin minum Obat Herbal K-Muricata dan Mazon B, penyakit kanker otak yang saya derita berangsur-angsur membaik. Saya merasakan keseimbangan saya sudah normal kembali saat berdiri, kuping sudah tidak lagi berdengung dan syaraf mata kembali normal. Saya sudah bisa beraktivitas ringan seperti biasa, di bulan ke 3, saya sudah bisa kembali masuk kerja secara rutin berkat K-Muricata dan Mazon B.

Kisah singkatnya : Pada awalnya saya sering merasakan sakit kepala, biasanya dapat teratasi dengan minum obat warung. Namun, pada tanggal 29 Juli 2011 lalu, saya kembali merasa kan sakit kepala. Seperti biasa, saya minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan sama sekali. Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.

Pada tanggal 31 Juli 2011, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini sakitnya tidak tertahan lagi, rasanya seperti kepala ini ditekan keras-keras, sampai saya tidak kuasa menahannya. Akhirnya, keesokan harinya (1 Agustus 2011) saya melakukan CT Scan, saya divonis terkena penyakit kanker otak dengan diameter 3 cm. Dunia serasa runtuh, kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.

Dengan hati yang sedih saya menceritakan hasil Ct Scan kepada orang tua tentang penyakit kanker otak ini. Informasi penyakit kanker otak saya sampai ke tante, yang memang sudah lebih dulu mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B. Saat itu kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas.

Oleh tante, saya dianjurkan untuk minum 1 sachet K-Muricata dan 1 sachet Mazon B setiap hari. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukan perkembangan berarti pada 1 minggu pertama saya konsumsi. Lalu suami berkonsultasi kembali ke tante, akhirnya tante menyarankan untuk minum 2 sachet perhari, tapi saya malah minum 3 sachet perhari. Hasilnya sungguh luar biasa, dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan buang air besar berwarna hitam pekat. Saya berfikir obat herbal ini sedang bekerja dalam tubuh saya.

Setelah 2 bulan rutin minum K-Muricata dan Mazon B, Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Keseimbangan saya sudah kembali normal, kuping sudah tidak berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa, dan di bulan ke 3, saya sudah kembali masuk bekerja.

Tidak dapat saya bayangkan bagaimana jadinya jika tidak ada K-Muricata dan Mazon B, berapa biaya pengobatan penyakit kanker otak ini? untuk operasi, kemoterapi, dan sebagainya.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma

08117231093

Back to top